Makanan Goreng Goreng Yang Terbaik Untuk Petualangan Indonesia

Makanan Goreng Goreng Yang Terbaik Untuk Petualangan Indonesia

Orang Indonesia biasanya makan banyak gorengan, alias makanan goreng. Hidangan goreng ini datang dalam varietas manis dan gurih, dan sementara kebanyakan dimakan sebagai makanan ringan, lazim dijumpai penduduk setempat menikmati makanan gurih tertentu dengan nasi untuk hidangan yang lebih lengkap. Saat menjelajahi makanan Indonesia dan fokus pada gorengan, jangan lewatkan gigitan lezat berikut

Pisang Goreng (Fried Pisang)

Dengan berlimpahnya pisang di negara ini, kita dapat menemukan pisang goreng hampir di mana saja. Pisang goreng disajikan sebagai makanan ringan untuk tamu dan pada upacara tradisional, dijual di pedagang kaki lima, dan ditawarkan di warung (restoran lokal) dan kafe. Sementara pisang goreng biasa tidak termasuk topping, beberapa koki kreatif mengenakan keju parut, taburan atau sirup – membuatnya lebih lezat!

Nangka Goreng (Fried Nangka)

Meskipun mereka tidak sepopuler pisang goreng, nangka goreng memiliki penggemar sendiri. Mungkin karena mereka terlalu manis bagi banyak orang sehingga mereka cenderung diabaikan; Namun, mereka yang memeluk gigi manis mereka harus menikmatinya. Bagi saya, saya lebih suka memilikinya di kolak saya, makanan penutup yang dibuat dengan gula aren atau gula kelapa, santan dan daun pandan

Tape Goreng (Fried Tape)

Tape adalah singkong yang difermentasi. Dicelupkan ke dalam adonan dan digoreng, tape goreng cocok dengan teh melati hitam yang disajikan dalam gelas atau mug tradisional.

Tahu Isi (Veggies Filled Tofu)

Nama yang tepat adalah tahu isi, tetapi orang Jakarta menyebutnya tahu bunting, atau tahu hamil. Itu terbuat dari tahu yang keras dan diisi dengan sayuran dan, kadang-kadang, mie beras. Kami biasanya memakannya dengan cabai rawit utuh (cabai kecil) sambil menonton televisi, meskipun Anda juga bisa memakannya dengan saus tomat. Apapun berjalan saat Anda makan tahu!

Tahu Bakso (Meatball Tofu)

Hidangan ini mirip dengan tahu isi, kecuali diisi dengan bakso, atau “bakso.” Kampus sekolah biasanya menjual camilan goreng Indonesia ini. Selain itu, supermarket tertentu menjual tahu bakso mentah, jadi jika akomodasi Anda memiliki dapur Anda bisa memasaknya di rumah

Mendoan

Makanan Indonesia goreng ini sepopuler pisang goreng. Terbuat dari irisan tipis tempe yang dicelupkan ke dalam adonan, mendoan biasanya disertai dengan nasi pecel, nasi dengan sayuran kukus dan saus kacang. Yang membedakan mendoan dari tempe goreng adalah adonan, karena mendoan memiliki lapisan lebih tebal dengan tekstur lebih lembut.

Singkong Goreng (Fried Cassava)

Sebagian besar ditemukan di Jawa, makanan klasik Indonesia ini cocok untuk kopi hitam. Singkong goreng tidak sepopuler dulu, tetapi beberapa pedagang masih menjualnya. Menurunnya popularitas mungkin disebabkan oleh citra yang dibawa oleh akar yang buruk, yang dianggap sebagai makanan penduduk desa. Terlepas dari gambar, camilan ini jelas salah satu favorit saya.

Ini hanya daftar kecil makanan goreng sederhana yang dapat Anda temukan di Indonesia. Ada banyak hidangan untuk dicicipi dan dinikmati.

Perkedel Kentang (Roti Kentang)

Roti ini biasanya dimakan dengan nasi kuning (nasi emas) atau soto (sup yang terbuat dari kaldu, daging, dan sayuran). Jenis perkedel yang kurang populer termasuk yang terbuat dari tempe dan tahu. Mereka juga lezat, tetapi masih ada jalan panjang untuk mencapai tingkat popularitas yang sama dengan pendahulunya